Seorang WNI Terseret Arus Sungai dan Meninggal Saat Melakukan Pekerjaan Perbaikan Talut Sungai.

Tepat sebelum tengah hari tanggal 26 Maret 2024, tiga pekerja yang bekerja pada pekerjaan pemulihan bencana di Jalur Utama JR Takayama di Kota Gero, Prefektur Gifu, jatuh dari perahu karet ke sungai, dan salah satu dari mereka meninggal.

Polisi sedang menyelidiki penyebab kecelakaan itu.

Tepat sebelum tengah hari tanggal 26, ada laporan ke 110 bahwa ada seseorang yang hanyut di sungai Sungai Hida di Mihara, Kota Gero, prefektur Gifu.

Menurut keterangan polisi, tiga pekerja yang sedang mengerjakan pekerjaan pemulihan bencana di tepi jembatan yang dilewati Jalur Utama JR Takayama terjatuh ke sungai. Dua di antaranya berhasil sampai ke tepian dengan usahanya, namun satu di antaranya yang merupakan WNI karyawan perusahaan asal Kota Yasu, Prefektur Shiga, Daezin (25 tahun), terseret arus kurang lebih 300 meter ke arah hilir dan kemudian dipastikan meninggal.

Menurut polisi, karena hujan mulai turun di lokasi pada saat itu, maka para pekerja tersebut menghentikan pekerjaan dan ketika kembali ke seberang sungai dengan perahu karet, mereka terjatuh. Polisi sedang menyelidiki keadaan pada saat itu dan penyebab kecelakaan tersebut.

Akibat kecelakaan ini, layanan Jalur Utama JR Takayama terhenti sekitar satu jam di jalur naik dan turun antara Stasiun Gero dan Stasiun Yakaiishi.

Sumber: https://www3.nhk.or.jp/lnews/gifu/20240326/3080013225.html

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close